Saturday, November 30, 2013

Meningkatkan Energi pemain Golf

Sebuah program pengkondisian golf harus selalu disertai dengan rencana nutrisi golf solid. Pada dasarnya , apa yang Anda makan menentukan bagaimana Anda bermain . Jadi , makanan yang menghasilkan juara dan makanan mana yang menghambat bermain ? Biarkan saya memberi Anda beberapa petunjuk .

Tak perlu dikatakan bahwa nutrisi yang tepat sangat penting bagi kita semua . Tapi, jika anda serius tentang mencukur stroke berharga off scorecard Anda , Anda perlu membuat beberapa keputusan sulit pada melihat diet Anda melalui . Jika Anda melakukan perjalanan untuk golf , atau bermain di turnamen sering , penting untuk tidak jatuh ke dalam perangkap ' menetap ' untuk makanan cepat saji atau kantong cepat chip atau cokelat . Buatlah komitmen untuk menggunakan beberapa atau semua tips berikut dan energi Anda akan mencapai ketinggian baru di babak berikutnya .

Hindari kafein dan alkohol . Kedua hal ini diuretik dan menyebabkan kehilangan cairan . Mereka juga sama-sama mempengaruhi kinerja . Kopi dapat lebih merangsang pikiran atau otot Anda , membuat kinerja Anda tidak terkendali . Konsumsi alkohol yang berlebihan sangat mempengaruhi koordinasi Anda .

 Hindari sejumlah besar makanan dalam dua jam menjelang waktu tee . Makanan dalam sistem pencernaan Anda mengalihkan darah dari otak dan otot , yang mempengaruhi konsentrasi dan kinerja fisik . Makan dua sampai tiga jam sebelum bermain lebih disukai .

No comments:

Post a Comment